Selasa, 12 Maret 2013

cara pembelian


 Berminat atau mau tanya-tanya lebih lanjut silahkan SMS/tlp ke:
085287751918
Firmansyah.



PENGIRIMAN:
1.COD daerah kebon jeruk dan tomang grogol jakarta barat.(ane gak bisa janji ya gan cos ane juga ada gawean lain)
2.melalui JNE
monggo cek ongkir dan track RESI pada kolom sebelah kanan.
3.untuk art material (senjata tradisional) alternatif kalo ditolak pihak JNE.ane pakai jasa pengiriman lain.(agan bisa tentuin mau di kirim pake jasa pengiriman apa aja)
4.transfer ke BCA atau BNI 
atas nama om ane.
 


no Rek : 6250 297 619

A/N : NANANG PRIANSAH



no Rek : 0254 553 104
A/N : NANANG PRIANSAH


account bank ane dah pada expired gan..

   
note:
mohon maaf kalo pelayanan ane kurang memuaskan seperti telat balas sms atau ane lupa bales disebabkan ane rada pelupa dan juga ada gawean lain.
tolong di'ingatkan ya gan.
 lain dari itu ane minta maaf kalo gak semua barang ane memahami spesifikasinya.intinya ane nyari rejeki panjang dimari dan insya Allah gak ada niat buat menipu.
 TERIMA KASIH.   




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar